Pages

Jumat, 16 September 2011

My life is wonderfull

LOHAAAAA........lamo tak jumpo
hihi :D

Wah....akhirnya saya bisa online dan menulis blog (again)
Setelah hampir seminggu tak menyentuh modem gara-gara kegiatan yg padat sekali dalam minggu ini *sok sibuk*
Tapi memang benar sih...minggu ini adalah minggu dimulainya kesibukan saya sebagai mahasiswa karena minggu ini kegiatan perkuliahan saya telah dimulai
Selain itu...saya juga belum mendapatkan pembantu jadi pagi jadi ibu rumah tangga lalu siang jadi mahasiswa
Punya dua peran yg berbeda...lumayan capek
Tapi bagus untuk masa depan saya karena ini semua bisa menyiapkan saya menjadi ibu rumah tangga yg baik dan melatih saya mengatur jadwal sehari-hari....

Saat awal masuk, hari senin, saya merasa ada sesuatu yg menyenangkan ketika saya akan mengikuti kuliah. Saya merasa akan ada hal baru, saya merasa tertarik untuk mengikuti kuliah dan saya juga merasa tidak sabar menunggu saat dimulainya kuliah. Intinya saya merasa ada semangat baru yg tidak pernah saya rasakan selama ini dan saya merasa lebih hidup. Entah mengapa...saya merasa ini ada hubungannya dengan kegiatan KKN yg kemarin saya ikuti. Saya merasa ada semangat teman-teman KKN saya di dalam hati ini. Saya merasa ada kekuatan mereka di dalam diri ini. Mungkin karena berbagai macam pengalaman yg telah diberikan oleh kegiatan KKN saya. Suka dan duka saya rasakan dalam KKN. Segala pengalaman hidup yg tidak pernah saya rasakan dapat saya rasakan dalam KKN. Tentang bagaimana cara mengendalikan dan menjadwal diri sendiri, bagaimana cara menghadapi orang baru, bagaimana rasanya memiliki keluarga baru, dsb. Segala sesuatu yg saya rasakan, dalam suka maupun duka, terasa indah sekali dalam kenangan ini.
Oleh karena itu, saya benar-benar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman KKN saya yg telah memberikan saya kengangan yg sangat indah dan tidak dapat terlupakan sepanjang hidup ini.

Finally, saya tidak bisa menceritakan lebih banyak lagi karena saya harus tidur. Besok akan ada acara satu tahun kakek saya yg telah meninggal. Tidak terasa, telah setahun beliau meninggalkan saya. Rasanya baru kemarin beliau berpulang ke Rahmatullah. Banyak kenangan tentang beliau yg ada di hati, karena saya tinggal bersama beliau dan beliau selalu memonitor perkembangan saya dari saya lahir hingga saya menjadi mahasiswa. Padahal selama hidupnya, beliau paling doyan mengomeli saya tetapi ternyata saat ini yg paling membuat saya kangen adalah omelan beliau. Tadi saat saya makan, saya melihat kursi roda dan tongkat U beliau yg masih tersimpan. Saya jadi teringat saat-saat beliau memakainya. Teringat saat mengajari beliau, saat mendorong beliau dengan kursi roda, saat beliau bermain dengan adik-adik saya dan tertawa melihat tingkah adik-adik saya, hingga saat beliau duduk tidak berdaya di atas kursi rodanya akibat usia yg menggerogoti kesehatannya. Semua itu masih ada didalam benak saya.
Saya merindukannya....Ternyata memang benar, SESEORANG AKAN DIRINDUKAN SAAT ORANG TERSEBUT TELAH PERGI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar