Pages

Sabtu, 10 September 2011

If I can....

harus ikhlas....ikhlas..ikhlas...


susah sekali untuk menjauhkan dia dari kehidupan ini...apalagi melupakan dia
sudah 6tahun bersamanya apalagi pernah menjalin hubungan khusus dengannya...semua ini tidak mungkin untuk dilupakan begitu saja
meskipun hati ini tidak bisa menerima cintanya tapi diri ini masih ingin kembali menjadi sahabatnya :'(


apakah dengan menjauh dariku merupakan jalan terbaik untuk menyembuhkannya dari sakit hati ini..???
seandainya dia mau kembali menjadi sahabat saya...
mungkin saya telah membuat hatinya sangat sakit sehingga membuatnya bertindak seperti itu...


SAYA BENAR-BENAR MINTA MAAF...TERIMA KASIH ATAS SELURUH KENANGAN INDAH YG TELAH ENGKAU CIPTAKAN

2 komentar:

  1. so sad :(
    nice blog :D
    aku udah follow kamu,follow balik yaa
    http://littlethingofme.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. trima kasih atas pujiannya...aku baru pertama kali ini nulis blog jadi mungkin masih berantakan penulisannya
    hehe :D

    BalasHapus