Pages

Jumat, 09 September 2011

Apa (itu) Cinta..???

bingung...galau...ada yg hilang
huhuhuhuhu :'(

seseorang yg sudah jadi sahabat dan selalu ada selama 6 tahun...menjauh karena memiliki perasaan terhadap saya

bingung....harus bagaimana saya menyikapi tindakannya ini???
galau...apakah saya memiliki hati untuk meminta dia terus ada d samping saya padahal saya sudah menyakiti hatinya???

saya memang bodoh...membiarkan dirinya masuk ke dalam kehidupan saya, berharap dapat belajar untuk mencintainya dengan memberikan harapan palsu
berharap dapat mencintai seorang pria kembali dengan mulai belajar mencintainya...
berharap bahwa dia adalah pilihan yg tepat karena sekian lama dia selalu ada di dekat saya...sehingga mengerti seperti apa saya dan bagaimana menghadapinya

tapi...ternyata saya hanya menyakitinya saja
saya belum bisa mencintainya...
kenapa saya masih takut untuk mencintai seorang pria...???

sebenarnya apakah arti cinta sesungguhnya...??? seperti apa cinta yg murni itu...???
ingin sekali merasakan cinta kepada orang yg tepat :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar