Pages

Sabtu, 10 September 2011

hikzzz....

mata pedes...kepala pusing...hidung mampet....tenggorokan sakit
tinggal tunggu waktu sampai virus bisa mendobrak kekebalan tubuh ini...hikz :'(
masa mau masuk kuliah kudu sakit seh...??? nyebelin deh nie virus
nggak bisa makan cokelat, kerupuk, snack, dll....NYEBELIIIINNNN

pengen curhat lagi nie...huhuhuhuhu :'(
lagi galau bin pusing

dia sudah masuk ke akun social network dan baca beberapa comment yg buat dia marah...
sebel karena dia masih buka akun saya....tapi takut kalau dia salah paham terhadap saya
sebenarnya perkataan dari orang lain yg sudah menyakiti hatinya tapi tetap saja saya merasa bersalah
entahlah...perasaan saya tidak enak
wajarkah jika saya merasa seperti itu...ataukah saya yg terlalu lembek menyikapi hal ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar