Pages

Minggu, 11 September 2011

Malam terakhir

Yaaahhhh....harus say good bye to freedom
hehe :D


Besok sudah mulai kegiatan perkuliahan yg menguras segalanya...
So...ini malam terakhir liburan yg memiliki berbagai macam cerita


Mulai dari kegiatan KKN yg melelahkan tetapi seru..menyenangkan dan juga menyedihkan
Liburan yg bertepatan dengan bulan ramadhan yg menurut saya berjalan sangat cepat sekali...tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yg seperti neraka karena puasa yg hanya di rumah tanpa ada kegiatan :'(
Serta berakhir dan hilangnya sahabat terbaik saya yg telah menemani saya selama 6 tahun belakangan ini, yg selalu ada untuk saya, yg sangat mengerti seperti apa saya...U're the best


Semua yg terjadi pasti ada hikmahnya...dan semoga saya mampu mensyukuri semua yg terjadi baik senang maupun sedih
Tidak boleh terus terpaku dan tenggelam pada satu masalah tanpa mencari jalan keluarnya...coba lihat keluar agar pikiran kita dapat lebih terbuka dalam menyikapi masalah yg melanda
Setiap masalah diciptakan lengkap dengan jalan keluarnya...tinggal bagaimana cara kita mencari jalan keluar tersebut
Hidup ini terlalu indah untuk kita lewatkan dengan kesedihan dan selalu mengeluh dengan kehidupan ini...coba hadapi dengan senyum
Insya Allah kehidupan ini juga ikut tersenyum kepada kita....

Banyak orang lain yg sedang sakit parah atau memiliki cacat tetapi mereka terus berjuang untuk hidup...oleh karena itu kita juga harus bersyukur dengan hidup yg telah diberikan kepada kita
Kita juga harus berjuang seperti mereka...berjuang untuk membuat kehidupan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya
Amien....

Ayo berjuang...!!!!! ^.^

2 komentar: